;

Saturday, January 3, 2015

PTC paidverts

Saturday, January 3, 2015















Paidvert memiliki cara kerja yang sedikit berbeda dengan ptc lain, untuk mendapatkan $ member diharuskan berinteraksi terhadap advertiser atau pengiklan.
caranya adalah dengan mengetik tiga kolom capthca (copas)
seperti gambar disamping. kemudian kita akan berinteraksi dengan iklan yang telah diberi harga oleh pengiklan seperti gambar $10 diatas, besar yah.. seandainya ada 12 iklan seperti itu pasti wow! tapi sabar dulu untuk menciptakan iklan sebesar $10 diatas tidaklah gampang, sesuai cara kerja Paidvert iklan-iklan yang diberikan nilainya tergantung BAP yang kita miliki.
BAP adalah BONUS ADD POINTS, semakin besar BAP yang kita miliki maka semakin besar pula iklan yang kita dapatkan.
setiap hari login kita diberikan 8 x 50 = 400 BAP. nah BAP ini yang kita gunakan untuk ngeklik iklan yang bernilai $, dan setiap iklan yang kita klik akan mengurangi BAP kita
semakin besar nilai iklan yang kita klik semakin besar jumlah BAP kita yang dikuras. tapi ngga usah kuatir setiap hari kita diberi BAP kok. tapi kalo mengandalkan BAP yang diberi. pasti lama naik daunnya! dan akhirnya kita malas . lalu bagaimana caranya?

banyak hal yang perlu kita perhatikan untuk mengais dollar dari paidvert. dan sebagai pemulung recehan dollar saya sedikit mempelajarinya dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN

  1. daftar dulu ke paidvert DISINI
  2. klik semua iklan yang ada terutama BAPnya yang $0.0005 nya juga diklik rakus dikit ngga apa-apa kog, yang penting ok.
  3. kumpulkan $mu sampai $0.05 untuk membeli recycle add, recycle add adalah iklan yang tidak diklik orang atau di recycle sama yang bersangkutan, nilainya macam2 mulai dari $0.0005 sampai $0.3 yang pernah saya jumpai. dan untuk $0.05 uang yang kita keluarkan dari penghasilan kita, paidvert memberikan iklan recycle senilai $1. enak bukan?. Setelah nilai $1 tercapai baru kita boleh membeli recycle add lagi. 
  4. setelah $1 terkumpul kita bisa beli BUY ADDS dengan bonus BAP sebanyak 3100 BAP, dan biasanya ketika sampai disini kita telah memiliki sekitar 3700 BAP jadi total BAP kita menjadi 6800 BAP. semakin besar BAP kita miliki semakin besar pula $ iklan yang akan kita klik!
    buy add ini fungsinya adalah untuk mengiklankan iklan kita kepada member
    contoh: kita ada ptc probux dengan link ref kita adalah
    https://www.paidverts.com/ref/ptconlinee maka kita akan mengiklankan link kita tersebut untuk 50 pengunjung yang unik dan berharap mereka mendaftar pake link kita itu! dowble profit kan,
    selanjutnya kumpulkan uang kita sebanyak $2.99
  5. setelah $2.99 terkumpul sudah waktunya upgrade ke mini 1%; yang artinya kita akan diberikan iklan 1% dengan nilai $0.01 sampai $0.5 dan kita telah menjadi super user!
  6. kemudian kumpulkan lagi $ kita sampai $19.99 untuk membeli 1% mega add, nah disini kita akan diberikan iklan senilai minimum $0.5 .. enakkan? 
  7. inilah hal tersulit yang saya kerjakan. mencari refferal, semoga ada yang mau membantu :)
  8. kumpulkan duit kita untuk dicairkan.
nah itu dia sekilas paidverts .. yang mau daftar silahkan kemari DISINI untuk menjadi referral saya, atau buang /ref/pinto80 untuk ke paidvers langsung

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT SILAHKAN DI SHARE . TERIMAKASIH

CBO - 4:18:00 AM

0 komentar:

Post a Comment